Sitti

Rabu, 09 Juni 2010

Tulang Keropos

kerangka kita tampaknya begitu keras dan tahan lama dan yang paling mengesankan bahwa tulang adalah organ yang benar-benar kaku yang mengalami proses metabolisme, sama seperti organ-organ lainnya.

Dalam proses yang disebut renovasi, jaringan tulang dibangun dan dipecah sepanjang umur dalam menanggapi pertumbuhan, cedera dan faktor lainnya. Tulang dibangun di tempat yang diperlukan - dan dibuang jika sudah tidak diperlukan dengan cara yang berkesinambungan.

Tulang berproses tumbuh kembang hingga sekitar 30 tahun, saat terjadi tarik-menarik dan interaksi tulang . maka dibutuhkan kalsium yang cukup - mineral primer yang tersimpan dalam tulang - adalah kunci selama masa pertumbuhan tulang. Ketika tersedia cukup kalsium, kepadatan tulang bisa mencapai kemampuan optimalnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, meskipun, perubahan fisik dan perubahan diet dan gaya hidup dapat mempengaruhi kesehatan tulang dan keseimbangan antara pembentukan tulang dan kerusakan yg terjadi. Kekurangan kalsium (atau vitamin D, yang membantu tubuh untuk menyerap mineral), Kurang gerak, merokok dan perubahan hormonal yang terjadi akibat proses penuaan dapat mempengaruhi kepadatan tulang.

Lakukanlah Diet, Stop/kurangi asupan alkohol dan berpartisipasilah dalam kegiatan-kegiatan rutin yang mencakup latihan beban,Aerobic,jogging serta olahraga lainnya secara teratur, Akan memberikan perkemabangan kesehatan yang terbaik bagi tulang Anda

Susan Bowerman is a consultant to Herbalife.