Sitti

Rabu, 28 Desember 2011

4 Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan

Apakah Anda sedang menginginkan kehamilan, kehamilan adalah sesuatu yang menyenangkan dalam kehidupan setiap wanita.
Jika Anda mencoba untuk hamil, ada banyak pilihan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil, termasuk fokus pada diet Anda. Makanan yang Anda konsumsi yang dapat memberi kekuatan untuk meningkatkan kesuburan. Berikut adalah empat makanan yang dapat dikonsumsi dan dapat dimasukkan ke dalam diet Anda ketika Anda berusaha untuk hamil:

1. Kendalikan Produk Susu skim yang sarat akan Lemak, kandungan lemak dapat membantu ovulasi. Yogurt dan es krim adalah pilihan yang baik lainnya.

2. Kacang-kacangan, Protein dari tanaman kacang telah diteliti sangat bermanfaat bagi kesuburan, Gantilah sumber protein hewani, seperti daging merah. dengan kacang-kacangan, tahu, kacang polong atau produk kedelai ketika Anda berusaha untuk hamil.
3. Buah dan Sayuran Segar, HAmpir semua sayuran sangat penting untuk diet yang sehat dan alami, karena Buah dan sayuran kaya akan asam folat, Buah-buahan dan sayuran terutama jeruk, stroberi, jamur dan bayam, dapat meningkatkan kesuburan. Asam folat yang memadai juga penting dalam diet pra-kehamilan untuk mengurangi risiko lahir cacat. Kaya akan vitamin B dan C dan dapat membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan, begitu pula dengan buah-buahan.
Seorang pria juga dapat mengkonsumsi: buah-buahan dan sayuran seperti delima dan apel yang sangat baik dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria, seperti halnya biji labu kaya akan Zinc. Tomat, asparagus, alpukat, jeruk merah muda dan semangka sangat baik dalam meningkatkan motilitas dan jumlah dari sperma. Pisang juga dapat membantu meningkatkan produksi sperma secara keseluruhan.
4. Makanan yang kaya akan Zinc sangat baik dikonsumsi baik  bagi pria maupun wanita, Zinc dapat meningkatkan jumlah sperma dan mengembangkan dan memperbaiki ekor sperma yang akan meningkatkan tingkat motilitasnya. Hal ini juga membantu konsepsi awal dan pembelahan sel dalam proses membentuk kehamilan, cobalah konsumsi makanan yang kaya akan seng ke dalam diet Anda seperti: kepiting, kacang-kacangan, biji-bijian dan tiram.